Sponsor Links

Saturday 28 April 2007

John Chows's Microsoft Zune Contest


Pengen punya Microsoft Zune ?
Mungkin pengumuman ini menarik untuk disimak :



John Chow dot Com, a blog that helps you make money on the internet, is giving away a Microsoft Zune.

Kalo mo ikutan caranya mudah sekali, ikuti langkah berikut ini :
#1. Tulis pengumuman ini di blog anda, kata-katanya terserah anda aja. Bahasa yang dipakai bisa bahasa apa saja, gak perlu bahasa Inggris.

#2. Dalam postingan itu harus ada link ke John Chow dot Com dengan text linknya "make money on the internet".
[Kalo sulit mengerti arti point #2, copy dan paste aja pengumuman yang aku quote di atas, itu adalah kalimat kunci yang harus dicantumkan untuk bisa memenuhi syarat mengikuti contest ini. Kita bisa bikin dengan kata2 sendiri asalkan kita mengerti arti membut link dgn anchor text sesuai yang aku buat di point #2. Punyaku ini aku copy paste aja dari pengumuman John Chow, krn aku udah gak ada waktu lagi untuk nulis gaya lain, sebentar lagi akan pergi liburan 4 hari gak online, sedangkan contest ini hanya berlaku sampai tanggal 30 April].

Syarat lain : postingan harus cuma berisi contest microsoft zune ini saja, jadi jangan gabung dengan ceritamu yang lain. Pokoknya liat aja contohnya seperti postingan aku ini, hanya berisi pengumuman contest dan cara / syarat mengikuti contest.

#3. Setelah postingan itu dipublish, kontak John dgn klik di sini ngasih tau dirimu ikut kontes dengan berikan link dari postingan kamu itu. Setelah klik akan terbuka lembaran form, silakan isi data2mu (nama, email, website, sibject dan message). Contoh kata2 untuk message sbb :


Hi John,
This is my link for your Microsof Zune Contest : .......
(isi .... dgn url postingan kamu)
Nah, John bakal intip postingan kamu itu, kalo memenuhi syarat maka dia akan ikut sertakan imel kita dalam undian yg akan dia lakukan di akhir bulan.
Ayo ikutan, sapa kamu tau beruntung ?

Note :
* Photo : John dengan microsoft zune yg diperebutkan.
* Postingan ini sengaja saya buat dlm bahasa indonesia dan detail dengan contoh agar yg gak terlalu bisa bahasa Inggris juga bisa ikutan.

2 comments:

  1. Wah sayang ya telat padahal aku tertarik loh.

    Bunda, Blognya hebat. Tertarik nih.
    Salam kenal dr Pennsylvania.

    Fida Abbott

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga Sis Fida. Sorry telat banget responsnya, maklum masih baru di blogger niy, masih mikri2 apa perlu comment balik ato gak.
    Jangan bosen utk saling kunjungan ya? Salam sukses!

    ReplyDelete