Sponsor Links

Friday 6 April 2007

Bunda Belajar Adsense di Guru TOP Abis

Belajar Adsense?


You kudu tau tempatnye, Cing




Bunda belum lama memasuki jagad blogsphere yg sesungguhnya , baru sebulanan dan itu gara2 Agloco. Terus Bunda bikin blog Info Agloco Indonesia di blogspot, blog ini belum sebulan udah coba2 daftar AdSense (hihihi Bunda PD banget yak, blog masih bayi didaftarin kekekek]. Taunya di approve saudara2!
Ya sud, selanjutnya Bunda kasak kusuk tiap hari nyari info untuk belajar Adsense, SEO dan kawan2nya.
O'onnya Bunda gak kepikir nyari Guru Adsense Indonesia, Bunda malah tiap ari baca blognya pakar2 yg bule. Cape deuchhhhh, hari2 di rumah berbahasa Perancis, di Internet bahasa Inggris, kriting2 deuch.

Nah kemaren, Bunda gak sengaja *gak bener juga kalo gak sengaja, karena Bunda ngerasa itu tuntunan Tuhan* ketemu sama gurunya Adsense Indonesia : Mas Cosa Aranda.
Ya amplop serasa dapet Durian Monthong. Nyam nyam nyam, bunda lahap bahkan kalap belajar Adsense di situ.

Di CosaAranda.Com Ilmu Adsense yg tersaji dikemas dengan lengkap mulai dari cara mendaftar , optimasi, konsultasi or tanya jawab adsense, terus dilengkapi dengan ilmu Search Engine Optimization /SEO , dan pake bonus konsultasi Wordpress (Bunda bilang itu bonus krn Bunda gak pake Wordpress]. Nah Konsultasi Ad sense, Konsultasi SEO dan Konsultasi Wordpress ini dibuat tab nya, jadi bisa dinavigasi dengan sangat mudah.

Di Sidebar dibuatkan categori2 lagi : Blogging ,Wordpress ,Computer ,Content Writing, General Business , Google AdSense , Those Successful Publishers , Inside , Internet ,
Money Making, Motivation Personal Life, SEO Workshop. Terus ada sub categori. Pokonya semuanya asyik punya dinavigasi.

Kalo mo belajar *catet yak bunda ejain* ka lo ma u be la jar Ad sense di site Mas Cosa, jangan tanggung santap semuanya, ya artikelnya, ya komentarnya, di situ suka nongkrong pakar2 adsense yg lain sehingga banyak input tambahan. Terus jangan lupa baca Those Successful Publishers, kisah sukses pakar Adsense Indonesia lainnya, sangat inspiratif dan edukatif. Belajar juga tentang Positif Thinking Triangle.

Pokonya CosaAranda.Com, tempat yg Mak Nyusss untuk belajar seluk beluk nyari duit di internet secara umum maupun buat yg mo tekuni Adsense secara khusus. Karena di situ selaen ilmu banyak hadiahnya loh, hadiah buat ngasih komentar, terus hadiah ape lagi ya, ntar Bunda oprek2 dulu, soalnya baru baca sehari kemaren, belon tamat bacanya.

Eh Bunda bisikin, Mas Cosa punya pisang goreng anget, samperin gih, sapa tau bisa makan pisang goreng sambil bel ajar.

Bunda nulis ini review untuk ikut kontes. Yang udah kenal dan mulai kenal Bunda pasti tau kalo Bunda seneng ikut kontes. Walo baru sebulan di blogsphere, sehari di site Mas Cosa, Bunda PD aja ikut, sapa tau memenuhi syarat untuk dapet domain gratis.

Ughmm tapi kalo dapet domain gratis terus Bunda apakan yak, secara Bunda gak tau cara bikin website. Ada yg mo ngajarin bikin website ? Ato Mas Cosa juga yang skalian bikinin ? Hihihi skali belajar Adsense eh ngelunjak.

5 comments:

  1. Hai bunda...
    Anggota CIA juga ya... ? Sama dong!
    CIA = Cosa "internet-marketing" Aranda

    ReplyDelete
  2. Iya Bro,
    Bunda udah join CIA en PD bikin review sejak blog ini baru umur semingguan
    Makasih udah mampir, ntar aku main ke tempatmu juga. Salam sukses !

    ReplyDelete
  3. cara melihat jumlah earning di agloco dimana bunda?

    ReplyDelete
  4. bunda...bisa tukeran link apa tidak......saya melihat kita akan mendpatakan keuntungan dari pertukarang link ini...untungnya memang banyak di saya (karna blog saya masih sepi pengunjung,dan blog bunda dah terkekan nih...)

    oke...saya harap bunda kabulkan permintaan kerja sama ini...

    saya bisa di hubungi melalau....lukman.oke@gmail.com

    blog saya:
    www.cerdaskomputer.blogspot.com >blog untuk belajar dan sharing ilmu komputer,
    www.bagussoftware.blogspot.com>blog yang mengulas tentang free software dan berisi free ware.

    ok...terimakasih.

    salam

    lukman.
    cerdaskomputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. congratz Bunda! blog baru langsung bisa dapprove ama google. sy ampe tiga kali baru dterima.

    ReplyDelete